Selasa, 31 Juli 2007

gathering

hari minggu kemaren, saya jadi pergi ke acaranya paskus...
tapi ga tau juga acaranya asyik ato ngga..
secara saya datangnya jam tiga *lebih malah..*
so, acaranya udah mo ditutup...
takut juga sigh ntar kena marah apa ga' ama angkatan yang lebih tua...
tapi ternyata saya ga di apa2 in tuh...*heheehe..enaknya jadi alumni..!!*
tapi terlepas acaranya asyik ato ga,
rencana+harapan saya ketemu ama temen2 terkabul sudah...
soalnya kemaren lumayan banyak juga yang datang..
asyik juga sih,soalnya udah lama kami ga ngumpul bareng lagi....
tapi saya rada kecewa juga...
soalnya caang *calon angkatan* tahun sekarang ga ada yang sangat cakep,manis,imut,dll *om2 ganjen mode on*
tapi ya sudahlah....yang penting jumlahnya tetap banyak..
"...moga2 paskus bisa lebih keren..."



Tidak ada komentar: