Selasa, 31 Juli 2007

accident...

nampaknya nasib sial sedang demen2nya lengket dengan saya belakangan ini.. T.T
tadi pagi adek saya entah karna angin kentut apa tiba2 aja pengen dianterin..
alasannya sigh klo pagi2 itu angkot jadi kayak selebritis..*padahal lebih keren~an saya koq daripada angkot..*
setiap angkot yang berenti,langsung degh diserbu penggemarnya..
so,karna adek saya badannya kurang lebih+lebih+lebih banget *hihihihi..diet donk..*
dia pun selalu kalah dalam persaiangan memperebutkan kursi di MPR angkot..
secara saya emang udah pernah nyobain dulu,semasa saya masih muda2 *halah..*
sayapun bisa merasakan penderitaanya..
ya udah..saya pun akhrinya mau nganterin dia.
awalnya sih biasa2 aja..
tapi karna emang semalam abis ujan,jalanan jadi rada licin gtu...
pas nyampe di sekitar daerah muara penjalinan *bener ga yagh tulisannya..?*,
tiba2 sebuah mobil maut+brengsek pun lewat dideapan saya..
langsung dong saya menghindar...tapi karna jalannya licin..
taraaaa...!!!!
dengan suksesnya motor saya pun tergelincir,jatuh,meluncur,dan anda dapat membayangkan selanjutnya..
apakah udah selesai..??aha..!!ternyata tidak...!!
motor sial itupun meluncur ke arah orang2 yang lagi nugguin angkot...
dan berlarianlah mereka dengan paniknya..
*ini beneran terjadi,bukan adegan film...*
baik khan saya..?pagi2 udah ngasih shock terapi ke orang2...
tapi untungnya saya ga di maki2+omelin+dll...
dan karna mungkin melihat saya terlalu keren
*cuih..*
untuk berlama2 tergeletak ditepi jalan,
mereka pun akhirnya menolong saya *dan adek saya tentunya..*
untungnya badan saya +adek saya ga kenapa2..cuma lecet2 dikit doank..
yang anehnya lagi,motor saya ga lecet sedikit pun...
*huh..dasar ga kompak..!!*
karna badannya udah cemong2 ,adek saya pun ga jadi kesekolah...
kami langsung putar arah untuk pulang...
satu hal yang masih saya syukuri adalah...
hahaahahha...untung saya pake helm yang ada penutup wajahnya..
jadi saya terbebas dari rasa malu seumur hidp :P
khan ga lucu pas saya sedang jalan2 gtu ada yg ngomong..

ibu2 A : dugh..anak itu cakep+keren banget yagh *huehuehuehue..*
ibu2 b : iya sigh..tapi bukannya dya yang waktu itu jatuh dari mototr,trus motornya hampir ngebunuh banyak orang ..?
ibu2 A : yang bener..??sayang yagh..cakep2 gtu bawa motornya guoblok..

...tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk...


*..huhuhhuhuhuhuh....badan saya masih nyut2~tan nigh.."


Tidak ada komentar: