Selasa, 31 Juli 2007

homestay

berhubung kompi saya udah terasa sedikit overload,
so,saya pun mulai "membersihkan" kompi saya
dari segala sesuatu yang menurut saya ga penting+ga ada gunanya...
lumayan banyak juga sih file yang saya hapus..
dan kebanyakan file yang saya hapus emang bukan file milik saya*xixixixixixxixixixi..*
oh ya,td pas lagi asik ngebantai file2,
saya nemuin file foto pas homestay di danau maninjau kemaren..
walaupun udah banyak yang ilang *duh,jangan2 kehapus lagi..??*
tapi lumayan bisa buat saya senyum2 sendiri..
jadi saya pengen share ke kalian semua *cieeee...*
walau ga semaunya sigh..coz uploadnya lama,jadi males degh :P





















pas malam terakhir acara..



















acaranya sampe subuh gtu..























































agar tidak terjadi kesalahpahaman,saya ingin menerangkan bahwa orang yang diatas bukan lagi b*ker

















aha..!!pamong praja mana..???




































biar ngantuk acara musti tetap go on..!!



















bahkan sampe ada yang "tewas"



















foto ala paparazi...




































tuh khan..ibu' aja ikutan ngatuk..




































ampe ada embunnya segala..??weleh2...jam brapa sigh..??



















hari terakhir homestay...



















mampir di bukittinggi bwt istirahat+makan+shopping tentunya...






.












yang cewe2 senyum donk..



















lg didepan zoo~nya bukittingi...



































silahkan pilih...silahkan pilih..disc 75%..!!



















mampir bwt beli oleh2 *seadanya..*....
















hmpf..cape' berat nigh...


"..dugh..jadi pengen homestay lagi.."





Tidak ada komentar: