Sabtu, 28 Juli 2007

5 hal yang membuat libur panjang saya begitu terasa - oh my god....

1. selama kurang lebih dua bulan liburan, saya hanya bisa ngadem dirumah.tanpa aktifitas,teman,dan jika saya kurang gesit,saya bisa terancam tidak dapat uang jajan...karna bokap beralasan "halah..kamu khan cuma dieeemmm aja dirumah..buat apa juga uang jajan..??tuh makan aja buah dikulkas"dan jika itu benar2 terjadi,selama dua bulan saya benar2 akan hanya makan buah dan mungkin saya bisa berevolusi menjadi kambing...*tidaaaaakkkk T.T*

2. entah kenapa,tiba2 ajha komputer saya ikut2an mau libur.pas kemaren saya pakai buat browsing...taraaa..!!tiba2 aja di hank...diem dengan penuh percaya diri...ga bergeming sedikitpun.saya pun melakukan yang disaranin nyokap buat getok2 cpu nya.tapi yah..namaya juga sedang es-mosi..getokan saya pun berubah menjadi pukulan...*haaah..kejamnya saya..* untungnya beberapa jam kemudian bisa gerak lagi..
but mungkin karna ngambek,mozilla nya pun ga bisa dipake.
so jika mau internetan saya musti pake explorer yang leletnya minta ampun....

3. kamera digital saya rusak.tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk..!!
kenapa hidup saya sial banget belakangan ini..??
tuhaaaannn...apa salah hambamu ini..??
*dan tuhanpun geleng2 kepala...*

4. kartu member ultra disc saya dipinjem orang tak bertanggung jawab..
huaaaaaaaaaaaaaaa...gmana nih..??padahal pelemnya lagi banyak yang bagus2...
huhuhhhu..klo tau gini ga bakal sudi saya pinjamin...
mana monyet yang minjem lagi indehoy keluar negri lagi *ikutan donnnnkkk....*
emang sih bisa di buat lagi...tapi khan musti bayar...!!but,buat orang yang jajannya alweys
dipotong karna hal2 yang ga masuk akal,itu amat sangat memberatkan...
haaaaah..kejamnya idup ini ..

5. kucing sialan..,musuh bebuyutan saya berulah lagi....
malam itu *halah..* saya kebangun dikarnakan suara2 ga penting+ga jelas dari sebelah saya...*bayangkan...sebelah saya...!!*saya kirain itu hantu ato jin ato apalah.saya mikir,idih...nih hantu nyusahin banget syh.udah tidur numpang dikamar saya,pake acara brisik pula.karna saya ngantuk berat,saya sigh cuek2 ajah.but,makin lama tuh suara makin ga enak didenger..perpaduan orang batuk+keselek+kecekik+dll..takutnya ntar ternyata disebelah saya ada malaikat maut lagi..saya pun langsung menghidupkan lampu...dan voila..!! kucing brengsek yang telah menganiaya saya *baca blog sebelumnya*itu pun dengan suksesnya muntah di kasur saya..dan dengan entengnya melenggang keluar dari kamar saya 'n menghilang dikegelapan malam *hah..?*
kucing siaaaaaaaaaaaaall...!!

"...diam membisu..."

Tidak ada komentar: