Sabtu, 28 Juli 2007

the return of Paskus

hmpf..tadi malem di telpon solly...
katanya sih hari ini paskus ngadain latihan perdana.
yagh..awalnya sigh saya rada males.but,daripada saya bete seharian dirumah+sebagai alumni yang baik,rajin,berwibawa,dll *hueek..* akhirnya saya mau..
lagian solly bilang anak2 angkatan saya mungkin *mungkin loh..* banyak yg datang..
lumayan kan buat melepas kangen yang membuncah didada..*ciih..!!*
moga2 aja emang bener banyak yang datang..
bwt konfirmasi,saya langsung telpon si Ijay *yang baru jadi janda..hehehee*
dya bilang sigh katanya dya juga dateng,n kemungkinan monyet yang meminjam kartu UD saya juga akan datang *tapi saya ga yakin...secara dya gtu loh..!!*
dan saya sih berharap moga2 acaranya bisa berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan
pancasila dan undang2 dasar negara republik indonesia ....*error mode on*
katanya sih acaranya mulai jam satu,maka sesuai dengan kebiasaan anak2 angkatan saya, maka kemungkinan saya+mereka bakal dateng jam dua ato jam tiga an gtu degh :P
moga2 ajah "aliran sesat" ini ga dicontoh angkatan dibawah saya *haaahhhh..*
btw,mozilla di komputer saya sekarang udah sembuh...hahahaaha..good bye explorer..!!
ntar degh saya bakal ceritain gmana acaranya..
doain moga2 sukses yagh... XD
*mau mandi dulu ah.....*



Tidak ada komentar: