Sabtu, 22 September 2007

kuliah.....

jawdal kuliah gw

senin :
1. fisika 1
huhhuhuhuhhu...knapa slalu ada fisika sih..??dari zaman dahulu kala ampe skarang gw masih ga bisa menjalin persahabatan dengan pelajaran yang atu ini...huh,hidup emang pahit..
2. kalkulus 1
kayaknya ni dosen musti les privat memperbesar tulisan.. biar ntar mata gw ga perlu ampe juling klo mo baca tulisannya....secara tulisannya itu seiprit...klo mo baca tulisannya musti make mikroskop...

selasa :
1. bahasa indonesia
hohohh...nih dosen mengingatkan gw ama mr.abdi, guru les pas bimbel dulu....knapa yagh guru" bahasa itu asik" smua..???keknya gw musti pindah ke sastra nikh....*katanya sastra banyak cewenya yagh...??hohoh...tekad gw makin bulat..*
2. agama
hmpf..tipikal doesn yang rajin ngasih ceramah...ampe kuliah dy ceramah mulu...ga papa juga sih,lumayan bwt mengurangi kebejat~an gw..wkkwkkkkwkwwkwk

rabu :
1. pancasila dan kewarganegaraan
hapal kitab undang" plus kitab" lainnya...knape ga skalian aja suruh hapal kitab ilmu by nyi roro kidul..??
2. kimia
haaah........ T____T

kamis :
1. kalkulus I
tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak......
2. Fisika I
i hate thursday....!! *berliang air mata.*


jum'at :
1. menggambar teknik
satu"nya mata kuliah yang diadain di gedung fakultas teknik...karna pada hari" yg laen gw kul di gedung C... so,pada hari bersejarah ini gw ama anak" lainnya musti pake baju kemeja+celana dasar....huhuhuh....sehari aja gw udah gmanaaa gtu...apalagi anak NR yang saban hari kuliah digedung ini...
2. pengenalan kerekayasaan
dari namanya gw kira mata kuliah ini pasti asik..gw begitu terpesona *halah* ama kata kerekayasaan... gw pikir bakal beljar tentang rekayasa apaa gtu...ternyata sodara-sodari sekalian... dosennya cuma ngomong cuap" didepan kelas dari awal ampe akhir... mana pake logat jawa mendok lagi....



jadi kesimpulannya.....
yap!! gw cocok disini...gw aneh,mata kuliahnya juga pada rada aneh...heheehehehe


sekian terimaduitkasih


Tidak ada komentar: