Sabtu, 22 September 2007

gutten~tag...hoohohohoo

hohohohohhohoho...dapet tugas dari TANTE yuuki....
doakan saya berhasil..!! *semangat ala pesera benteng takeshi*


my habbit

1. tidur.....every where,every time....
gak tau juga knapa gw begitu senang dengan yang namanya tidur.....klo udah tidur sussaaaaaaah banged bangunnya....... apa jangan" gw punya darah keturunan protozoa kali yak...??

2. paling ga suka didikte+paksa
i will kill you if you do that to me....serius loh,gw paling benci ama yg namanya di dikte orang....klo ada temen yang nge~dikte gw pasti langsung gw pasang jurus kening berlipat seribu kerutan...emangnya gw pembokat apa di dikte".....

3. suka ngehayal
yup...terlalu banyak waktu yg gw habiskan dengan berkhayal.....
klo kata petaipeterpan sigh gw menderita sindrom khayalan tingkat tinggi...

4. suka telat
haah..makin menguatkan kecurigaan gw bahwa gw punya dara keturunan protozoa...suka lelet

5. paling malas yang namanya be~la~jar
hohohhohohoh....apa karna otak gw udah terlalu beku kali yak..??tapi yang aneh nya nilai rapor gw ga pernah jelek...malahan terkadang dapet ranking...hohoohhoho..hidup emang nikmat...bahkan pas denger gw masuk teknik mesin temen" gw pasang tampang hah..??nih anak protozoa dapet di teknik..??

6. suka susah deket ama orang
makanya temen itu amat sangat berarti bagi gw *ceileh..*

7. senang baca buku
apapun itu..asal menurut gw menarik,hayo aja..!!

8. seneng ama pelem" comedy
apalagi klo sebangsa american pie...hehehe*tawa iblis*....tapi suatu saat gw pengen nonton pelem jablay yang bisa bikin gw terisak" ama ingusan..




hah...akhirnya selesai juga.....ckckckck ada cicak ga nyangka gw sepintar ini..*dijitak orang sebelah..akh*


- Rules :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.



tugas ini gw limpahkan kepada :

1. bunda-nad
2. gabgab
3. gerry
4. ghina
5. jomblolicious
6. pineapel


berhubung yang memungkinkan cuma itu ajah,ya mo gimana lagi..cukup enam itu aja kali ya...



selamat berjuang..!!





Tidak ada komentar: