Selasa, 25 September 2007

BuBar...


Buka bareng pertama gw,hari jum'at.

dalam rangka ngumpulnya seluruh angkatan di ekskul paskus
lumayan juga sigh..bisa tebar pesona ama anak" angkatan dibawah gw *om" genit mode : on* secara kami khan udah alumni. jadi lebih "berkuasa" dibanding senior..haghaghag..*tawa syaiton*. dari awal gw emang udah semangat bwt ikutan bubar kali ini.selain karna gratis *hohohho* disana gw bakal bisa ketemu ama anak" paskus angkatan gw lagi....hhuhuhuh..soalnya udah kangen banget..
sebelum kesono,gw ana anak" yg lain ngumpul" dulu dirumah khoiz,biar ntar bisa bareng kesana.
acaranya sich lumayanbikin gw buncit asik lah....tapi masih keren~nan pas angkatan gw sigh..fyufyufyu..


buka bareng yang kedua,hari minggu.
dalam rangka nostalgila anak ex~3ipa4 smantopunkz
nah...pas acara bubar kali ini ada sedikit masalah.....tempat yang udah di booking diserobot orang...yang nyerobot katanya sih orang dari gurbenur~an gtuh....HUUUhhh..dasar aparat pemerintah...seenak udelnya aja menindas rakyat jelata...
tapi itu bukanlah THE BIG PROBLEMnya...yang jadi masalah itu adalah cara orang dari restoran itu menyampaikannya kepada kami...

GMR(GM RESTORAN) : maaf dek..kami ga bisa nyediain yang kalian pesan kemaren ituh...selain karna budgetnya relatif rendah, kami juga repot+ kalian mesen~nya diruang VIP pula...

TTGYB(temen" gw yang booking) :
*diem seribu bahasa...antara anyer dan jakarta kesel+marah+es~mosi+dll...*


wtf..??

BILANG AJA KLO LO ITU MO NGEBATALIN BOOKING~AN KITA DEMI BAPAK" PEJABAT KITA YANG 'TERCINTA' ITU ...!!

*tuh khan...emosi gw jadinya...sabar..sabar...lagi puasa...*


tapi acara musti must go on...
akhirnya temen" gw pun muter kepala *ini hanya kiasan...bukan bener" muter kepala..percaya degh..* buat nyari tempat lain buat buka bareng...kira" waktu itu udah jam tiga~an..kebayang donk gmana keadaanya..??

akhirnya mungkin karna kami adalah warga negara yang baik *halah..apa hubungannya coba..??* Tuhanpun memberikan jalan keluar...

acarapun akhirnya bisa dilaksanain di SARI BUNDO resturant...

tapi kayaknya kurang tepat dibilang restoran sigh...lebih tepat dibilang kafe malah...tapi ga papalah..yang penting makanannya enak" ...apalagi strawberrifloatnya...huhuhuh....gw jadi pengen lagi...
banyak juga sigh yang dateng....ampe wali kelas gw yang dulu juga dateng bawa anaknya...
walaupun banyak aral melintang *halah* akhirnya acara bubar ex~3ipa4 pun bisa terlaksana dengan sukses...



ps : rencananya sich si ijay mo bikin bubar dirumahnya...tapi limited edition..maksudnya cuma beberapa orang aja yang diundang...hohohoh...oh ya atu lagi, pas mo pulang si agung ngasih rencana bejad....kami mo ngajakin adek angkat *istilah dalam paskus* buat buka bareng...tujuanya apalagi klo bukan MAKAN GRATIS...!!hyahyahyahya....doakan aja berhasil sodara-sodari..

Tidak ada komentar: