Jumat, 28 September 2007

i feel so guilty..

ugh.....
ampe skarang gw masih merasa amat bersalah....
begini ceritanya...... *terdengar aum~an serigala*


berhubung senior gw 'tercinta' ngelarang para junior membawa kendaraan kekampus, apapun bentuknya baik non organik seperti motor, mobil, helikopter, ufo, dll maupun kendaraan organik seperti kuda, kedelaikeledai dan sejenisnya, para mahasiswa barupun mau gak mau, rela ga rela, cinta ga cinta *nah loh..??* musti make kendaraan umum.
nah, ceritanya dua hari yang lalu gw kebagian kuliah pagi. karna kemarennya si shatrio minta men~donlod *generasai muda pembajak...haaah* mp3 ..tuuuuuuuuttt dari internet, maka dengan sukses gw ga nyadar klo gw terancam terlambat. yo wes,gw pun secepat kentut kilat berlari-lari ria keluar dari rumah -> komplek -> halte.
karna takut telat gw pun ga milih" bus. pas bus mendekat, gw pu merasakan firasat buruk. ternyata firasat gw yahud saudara"... tuh bus kaga ada penumpangnya. cuma gw sendiri.

bus ga ada penumpang -> bus berjalan dengan leletnya -> bus nungguin penumpang ampe gw jamuran.

karna gw takut telat,ya gw marah" donk...*walau cuma in my heart...ughh* nah karna udah emosi,gw ga inget klo kembalian ongkos gw udah dikasih ama keneknya*sumpah..pah..pah.. gw ga inget* so, pas mo turun praktis gw minta kembaliannya *sekali lagi*. tuh kenek bilang klo udah ngasih kembaliannya ke gw. karna gw ngerasa kembalian duit gw blom dikasih, gw minta lagi donk.. nah mungkin karna tampang gw so innocent *cuihh* tuh kenek percaya aja. dia ngasih kembalian duit gw sekali lagi dengan tampang mo boker bingung.
gw pun turun dari bus dengan perasaan cuek bebek. pas nyambung ke bus kedua (bus ke pasar baru,abis itu naik bus kampus,nyampe di unand) gw pun ngambil duit ongkos...

...OH MY GOD...

gw pun nemuin duit kembalian yang entah dari mana asalnya,sumpah gw ga inget, nangkring dengan indahnya dikantong celana gw. padahal kembalian yang dikasih kenek gw simpan di saku baju gw. gw langsung spechless...

apalagi mengingat tuh bus khan kosong, nah brarti duit orderan mereka sedikit donk.?? ditambah mereka musti bayarin kembalian gw dua kali...

"............................................"

..i feel so guilty..

ugh....

i'm so sorry....

T___T

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe itu namanya udah rejeki...haha sembarangan.

btw, kenapa ga boleh bawa kendaraan ke kampus? Udah ada kendaraan ga bole bawa? Disini aja sampe skrg ga ada kendaraan, jalan kaki melulu sama naik bus...sampai di sekolah ngeliatin murid yg bawa mobil, bahkan ada Jaguar dan Ferarri segala. hhhh...