Selasa, 21 Agustus 2007

TOEFEL

besok saya udah mau test TOEFEL..
tapi ampe detik ini saya ga pernah belajar lagi...
udang kebayang ntar hasil akhirnya....
apalagi skill english saya tengkurap...
huuuhuhhuhuhuhhuuh....


oh ya,ampir lupa....
td si tesha geblek nelpun...
haaah..tumben2nya tuh anak nelpun saia....
pokoke so unbelivable ..*puihh..*
secara dya gtu loh..
comment dari fs saya dari zaman jebot ampe skarang ga dibalas2...
masa skarang dya malah nelpun saia..??
*nah loh..kok ngelantur gini ceritanya..??*
ehm..ehm...
kembali ke topik...
dya ngajakin pergi bareng ke UNAND...
walau beda fakultas,tapi waktu dan tempat ujian qta sama...
tapiiii....dya ngajakin pergi pake angkot..


"........................"


NO WAY..!!!!
sudah cukup sekali saja saya merasakan perjalan yang amat sangat teramat kuadrat jauh...
menderita lahir batin...
jadi keknya dya nebeng ajah perginya....
*naluri alamiah...kaga mau susah*
tapi ntar pulangnya maybe dya naek bus kampus...
soalnya ntar dya bakalan plng ama tika..
ga mungkin donk goncengan bertiga..??
saia sih mau banget aja * om2 genit mode : on *
tapi ga mungkin donk..???


hmpf...
udah maghrib...keknya saya musti sholat dolo *ceileh...*

~ di en ~


Tidak ada komentar: