Jumat, 03 Agustus 2007

shock therapy..

Tuhan emang selalu punya kejutan....
setelah bergembira ria+gegap gempita menyambut 17agustus berita kelulusan saya,
ternyata kesabaran sayapun di uji ama Tuhan *mampus lo...*
berita kelulusan saya sedikit rusak akibat hilangnya kartu tanda peserta spmb saya...
hahahaahahahaha...baru saya sadari betapa bodohnya saya T.T
saya pun langsung bongkar muat kamar saya...
semakin lama mencari harapan saya makin ilang...
saya pikir mungkin saya kualat karna berbahagia diatas penderitaan
teman2 saya yg ga lulus+pake acara tertawa riang ala spongebob
pas mereka ngasih tahu klo mereka ga lulus...
sayapun mulai berpikir kira2 dimana saya meletakan kartu keramat tersebut..
sayapun mulai didera rasa putus asa yang amat dalam *halah..*
terbayang gelaktawa tulus bahagia teman saya yang ga lulus klo tau kartu tpspmb saya ilang...
pasti mereka bakal bilang :
mereka : hah..??kartunya ilang..??hmpf...UAHUAHUHAUHAHA..MAMPUS LO..!!
tidaaaaaaaaakkkkkkkkkk....
membayangkannya saja sudah membuat saya pingin brubah jadi pu~un..
tapi ternyata bagaimanapun juga
mungkin Tuhan ga tega ngeliat hambanya yang cakep+keren ini menderita..*hihhihihih :P*
pas lagi berputus~putus asa ria,
tiba2 aja saya pengen ngambil somethnk di lemari baju saya....
bayangkan....
setelah membongkar seluruh rumah yang mengakibatkan rumah saya kaya' kapal kena bom atom..
masa' tiba2 saya jadi pengen ngambil somethink yang ga ada hubungan sanak kerabat dengan masalah yang saya hadapi..??
skenario made by Tuhan emang ebad...
pas lagi mo ngambil somethink itu...
"...krusak...krusukk..krusek..." *ceritanya ini suara saya lagi ngambil somethink dilemari..*
ternyata kartu jahanam itu lagi berdiam diri dengan manisnya
di kantong baju saya yang ada di lemari...


"...hidup emang penuh dengan kejutan..."

Tidak ada komentar: