Kamis, 02 Agustus 2007

Sinetron..

tadi malam pas saya lagi berleha2 di wilayah kekuasaan saya *baca=kamar..*
tiba2 aja saya mendengar ribut2 di ruang keluarga..
saya rada kaget juga..kirain ada apa gtu...
ternyata setelah saya check and ricek
bokap dan adek saya rebutan remote tv..
adik saya pingin nonton acara di chanel tv lain..
namun ga dibolehin oleh bokap saya...
keknya bokap saya kekeuh banget ga mau nukar chanel..
saya sigh mikir mungkin bokap lagi nonton berita,talkshow ato apaaa.. gtuh..
kahn biasanya bapak2 doyan yang gtuan...
tapi setelah saya perhatikan...
taraaa...!!!
bokap saya ternyata mempertahankan chanel tersebut hanya karna ingin nonton sinetron yang saya ga inget namanya apa...
can you imagine that..??
bapak2 5o tahunan rebutan remote tv dengan anak gadisnya cuma karna ingin menonton sinetron..?

"...................................................................."


can you see betapa hebatnya efek sinetron...??



Tidak ada komentar: