Rabu, 07 November 2007

Gw KeMbaLi Lagi...

hellllooooo everybody,,,
terimakasih kalian telah merindukan gw *dilempar telor busuk ama Mak Uwo..*


ehm,,ehm,,

setelah sekian lama terbuai oleh indahnya dunia,,akhirnya gw kembali lagi menghabiskan waktu mengarang indah didepan kompi,,,ini semua hanya untuk kalian fans" kuw tercintah..uhuohoho

ternyata efek liburan itu emang dasyat euy,,rencana cuma mo seminggu ga nulis blog,,eh malah kebablasan ampe stu setenk bulan.....



kemaren gw abis UTS,,ugh....ternyata UTS itu memang nista sodara"...

dimulai dari ujian kalkulus yang membuat gw musti berpikir,mencari inspirasi*baca=bengong*
ampe hampir mampuz,,,dan hasilnya..???

TARAAA....!!!

poin UTS tertinggi dikelas gw cuma 60.....*dan hanya beberapa orang yang dapet,blom tau siapa..*



dasar dosen nistaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..!! *dengan adegan melempar batu ke laut disenja hari...*


dan tadi ditutup dengan ujian menggambar teknik,,yang dengan PeDenya pas malam sebelom ujian gw gag blajar sama sekali karena berpikir ujian kali ini cuma bakal make bakat menggambar ala da vinci yg gw pendam slama ini...
ternyata gw melesueeetttt sodara"....
ga ada ngegambar sama sekali,,,,soal yg kluar malah tentang teori menggambar semua,,,,,dan gw pun mampus dengan hati yang pedih tak terkira... *halah*


mari kita doakan saja agar para dosen diberi hidayah oleh Tuhan,biar ntar ngasih nilai yang bagus ama semua mahasiswanya... *dan dosenpun berkata : MAKSUD LOOOOO..??*



+ skarang gw dah punya solusi untuk memecahkan kasus minusnya cewe di t.mesin...
demi mengurangi kesirikan gw ke anak" t. industri yang sebagian besar cewe smuw *maaaauuuu..//mupeng* gw pun punya niat busuk mencari cewe" difakultas lain,,,
dengan adanya si tesha yang berdomisili di FISIP (fakultas ilmu soksialsosial & politik) niat gw pun berjalan dengan mulus *gyahahahahaha..* tapi dengan satu syarat, gw musti nyariin cowo yang pernah satu kelas fisika ama dya (tuh anak diketahui anak MIPA)..gw, tesha, ama si ade *=mak uwo* mulai nyari" tu cowok kayak tante&om girang nyari daun muda,lirik sana lirik sini..tapi karena azas "nongkronglah engkau dengan orang" cakep,niscaya orang" cakep lainnya akan mendekat" *ngasal buanget,,huehuehue* dalam waktu yang relatif singkat cowok tersebut ditemukan...dan tesha pun mulai menjerat tu cowok ala tante" *ayo sini sama tante..xD*
doakan agar misi suci terlaksana dengan sukses sodara"...!!





++*dibaca plusplus* tanggal 9 besok adalah tanggal keramat,,dimana pada hari itu gw resmi sebulan jadian...
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
senengnya hatikuw.....wekekekekk..




demikian,terimaksih..




Tidak ada komentar: